Senin, 20 Februari 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Patangpuluhan Kompak Lakukan Patroli Malam

JOGJA KOTA - Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Tri Haryanto nampak kompak melaksanakan patroli bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Wirobrajan, Minggu (19/02/2023) malam.

Kekompakan tersebut terlihat pada saat berpatroli jam malam dengan berkomunikasi sosial dengan warga binaannya di Jĺn. Bugisan Rw. 06 Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Sertu Tri Haryanto mengatakan, kegiatan patroli bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan tidak hanya kami lakukan pada saat ada permasalahan saja, namun kami lakukan secara rutin untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan TNI/Polri harus terus bersinergi dengan masyarakat di desa binaannya untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Selain itu, patroli malam juga kita manfaatkan untuk komunikasi sosial dengan masyarakat, serta untuk memelihara sinergitas TNI dan rakyat," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar