Kamis, 16 Februari 2023

Danramil Kraton Dan Babinsa Komsos Di Kampung Sompilan Kadipaten

JOGJA KOTA - Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., bersama Babinsa Kraton Serda Kuswoyo melaksanakan komsos dengan warga di kampung sompilan Kemantren Kraton. Selain untuk mempererat tali persaudaraan juga dapat dipergunakan untuk bertemu dengan warga dalam berbagai profesi di wilayah binaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (15/2/2023).

Beberapa tempat yang masih menjadi cagar budaya Kraton di wilayah Kamantren Kraton saat ini banyak dipergunakan untuk usaha warga masyarakat seperti warung makan dan toko serta ke tempat usaha lainnnya.

Sebagai aparatur wilayah Koramil dengan melaksanakan kegiatan Binter menggunakan sarana untuk bisa menjaga guyub rukun di dalam lingkungan warga di tempat seperti berkumpulnya masyarakat melalui berbagai kegiatan sambang wilayah.

Dengan kegiatan Komsos di wilayah binaan akan terbentuk kemanggulan TNI dengan warga masyarakat dan bisa membantu pemberdayaan lingkungan serta memahami  dan mengerti tentang kondisi di wilayah Kemantren Kraton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar