Rabu, 15 Februari 2023

Himbau Kamtibmas Babinsa Warungboto hadiri rapat dengan warga

JOGJA - Babinsa Warungboto Serka Zaeni menghadiri kegiatan pertemuan warga dan sampaikan pesan kamtibmas di rumah kepala kampung Bpk. Muharom Rt. 38 Rw. 9 kelurahan warungboto, Rabu (15/2/2023).

Dalam Kesempatan ini Serka Zaeni menyampaikan pesan Kamtibmas Bahwa kegiatan ini bertujuan agar selalu waspada dan menjaga Keamanan di wilayah Warungboto yang sering kali terjadi di Wilayah ini karena banyak pendatang dan mahasiswa yang kost.

Sekali-kali lakukan pengecekan CCTV yang sudah terpasang di berbagai titik bila ada kegiatan yang mencurigakan maupun kejadian serta selalu koordinasikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat serta tingkatkan jaga poskampling.

Ditambahkan oleh Babinsa Memberikan Himbauan kepada masyarakat dan pendatang untuk tetap mematuhi aturan dan adat istiadat, dan menjaga Kamtibmas agar tetap sejuk Aman dan kondusif.

Selain itu Serka Zaeni juga mengatakan bahwa kegiatan ini agar di pertahankan dan di tingkatkan agar kekompakan warga dan persatuan selalu terjaga agar segala sesuatu yang ada di wilayah ini bisa teratasi dan terselesaikan dengan kebersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar