Senin, 20 Februari 2023

Memperatkan Keharmonisan, Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Ali Anwar menyempatkan waktu untuk menyambagi warga binaannya dengan melaksanakan anjangsana di rumah Sdr. Sumarto, di RT. 14 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Minggu (19/02/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Sertu Ali Anwar tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial dengan warga di wilayah binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Komsos di wilayah binaan ini dilakukan untuk mengetahui lebih jauh keadaan dan situasi yang dialami atau menjadi kesulitan warga, sebagaimana sesuai petunjuk Kelapa Staf Angkatan Darat (kasad) bahwa TNI AD harus berada di tengah masyarakat dan bisa mencarikan solusi dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terang Sertu Ali Anwar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar