Kamis, 23 Februari 2023

Selalu Bersinergi Dalam Melaksanakan Kegiatan, Babinsa Dan Bhabinkamtimas Lakukan Pengamanan Gereja

Yogyakarta – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan kenyamanan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah. Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Serda Asep Dwi Wahyu dan Bhbinkamtibmas Aipda Nanang melaksanakan pengamanan di Gereja GKI Wongsodirjan Jln. Wongsodirjan No. 02 Sitisewu RT. 01, RW. 02, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Rabu (22/02/2023).

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan ibadah bagi saudara saudara umat Kristiani yang pada hari ini melakukan kegiatan ibadah Rabu Abu.

“Kegiatan pengamanan ibadah Rabu Abu tersebut merupakan antisipasi dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan jemaat dapat melaksanakan ibadah kebaktian dengan aman tenang dan nyaman,” jelas Serda Asep.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaan kami,” tambahnya.

Sinergi Babinsa Koramil 14/Gedongtengen dan Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen melaksanakan pengamanan sampai selesai, sehingga pelaksanaan ibadah tersebut berlangsung dengan penuh hikmah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar