Jumat, 17 Februari 2023

Babinsa Mantrijeron Komsos Dengan Ketua PPS Kelurahan Mantrijeron

JOGJA KOTA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Mantrijeron Koramil 09/Mantrijeron Serka Jiyan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua PPS Kelurahan Mantrijeron Bapak Edi Sumaryanto Amd bersama yang lainya bertempat di pendopo Sawo Jajar Rt 44 Rw 12 Jogokaryan Kelurahan Mantrijeron Kemantren Mantrijeron, Kamis (16 /02 /2023)

Komsos ini salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya diwilayah binaan Babinsa,” ujar Serka Jiyan. Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan antara lain Babinsa bersama petugas PPS akan melakukan monitoring tentang pendataan kegiatan petugas pantarlih diwilayah Kelurahan Mantrijeron. Babinsa juga memberi masukan kepada petugas PPS kelurahan, agar selalu berkoordinasi bilamana ada hal-hal yang penting di wilayah Mantrijeron.

Babinsa akan selalu hadir bersama sama petugas kelurahan dalam menyelesaikan program dan permasalahan yang terjadi ditengah tengah masyarakat, Dengan semangat sinergitas dan soliditas, Babinsa berharap dengan petugas kelurahan bisa dengan semangat menjalankan tugas pelayanan untuk masyarakat dengan baik dan maksimal.

Saya mendoakan semoga petugas kelurahan tetap semangat menjalankan seluruh aktifitasnya,” pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar