Senin, 20 Februari 2023

Babinsa Kelurahan Tegalrejo Sambangi Warga Binaan

JOGJA KOTA - Babinsa Kelurahan Tegalrejo Koramil 02/Tegallrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Tutut Subagiyo sambangi warga di Demakan Kelurahan Tegalrejo yang merupakan bagian dari wilayah binaannya.

Kegiatan sapa warga dengan mengedepankan sosok Babinsa yang mempunyai wilayah binaan, merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kedekatan dengan warga masyarakat.

Saat berinteraksi dan bertatap muka secara langsung dengan warga binaannya Babinsa Kelurahan Tegalrejo Koramil 02/Tegalrejo  Serma Tutut Subagiyo menyampaikan harapannya, agar warga ikut serta menjaga keamanan lingkungan supaya tetap kondusif serta mengantipasi kemungkinan adanya permasalahan di wilayahnya.

“Mari kita bersama menjaga lingkungan kita sendiri agar tetap kondusif dengan cara meningkatkan kewaspadaan dan selalu peduli dengan yang terjadi di wilayah,” ujar Serma Tutut Subagiyo.

Tidak lupa juga Babinsa Kelurahan Tegalrejo berharap dengan menyapa warga ini tercipta hubungan emosional yang erat dan tetap terjaganya Kemanunggalan TNl - Rakyat yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar