Senin, 20 Februari 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Pengamanan Jalan Sehat

JOGJA - Guna memberikan rasa aman dan lancar dalam setiap kegiatan, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Serka Suyadi melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan Jalan Sehat Satu Abad NU yang diselenggarakan oleh Pengurus MWC NU Kemantren Gedongtengen, Bertempat di Halaman Kantor Kemantren Gedongtengen, Jln. Jlagran Lor No.52 Yogyakarta, Minggu (19/02/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini dibuka langsung oleh bapak Drs. Ananto Wibowo selaku Mantri Pamong Praja Gedongtengen dan sebagai momentum penanda bahwa keberadaan NU dalam kehidupan bermasyarakat sudah 1 Abad. Dimana selama ini NU terus mengayomi masyarakat dan membawa misi Rahmatan lil ‘Alamin.

Sementara itu, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Serka Suyadi, menyampaikan, pengamanan Jalan sehat ini dilakukan untuk memberikan rasa aman selama dalam pelaksanaannya. “Walaupun diikuti ratusan orang warga masyarakat Gedongtengen, Alhamdulilah Jalan Sehat Satu Abad NU ini berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Serka Suyadi berharap, ke depan NU selalu konsisten dalam menebarkan toleransi, kesejukan dan keharmonisan dalam kemajemukan kehidupan masyarakat. “Semoga kegiatan ini akan menjadi wasilah guna mengukuhkan tali persaudaraan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar