Jumat, 17 Februari 2023

Wujudkan Keamanan Dan Ketertiban Umum, Anggota Koramil 12 Gondomanan Komsos Dengan Security Monumen Benteng Vredeburg

JOGJA KOTA - Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Untung melaksanakan kegiatan komsos dengan security Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta bertempat Jl. Margo Mulyo No.6, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta,Sabtu(17/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Untung Anggota Koramil 12/Gondomanan bersama security Benteng Vredeburg Yogyakarta  berkomunikasi untuk saling bertukar pengalaman dan informasi mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh pengelola Museum Benteng Vredeburg terutama Kegiatan rutin yang dilaksanakan diwilayah yang menjadi tanggung jawab Koramil 12/Gondomanan.

kegiatan tersebut selalu dilaksanakan oleh Anggota Koramil 12/Gondomanan sebagai bentuk kerjasama dan koordinasi untuk keamanan wilayah serta bersama - sama membangun komunikasi yang baik antara security dan anggota Koramil 12/Gondomanan sehingga keamanan dan ketertiban umum yang berada diwilayah binaan Koramil 12/Gondomanan tetap terjaga.

"Kegiatan ini menjadi suatu bentuk kerja sama/komunikasi yang baik sehingga bisa berjalan dengan lancar untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah tanggung jawab Koramil 12/Gondomanan"Pungkas sertu Untung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar