Kamis, 16 Februari 2023

Babinsa Bhabinkamtibmas Dan Lurah Mediasi Permasalahan Warga

JOGJA KOTA - Serka Danang Supriyadi Babinsa Koramil 06/Mergangsan  Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ervan Wilis, PLT Lurah Wirogunan Siti Mahmudah Styaningsih, S.A.P  dan  Mantri Pamong Praja Mergangsan bapak Pargiat, S.I.P  membantu penyelesaian masalah pembangunan Asrama antara warga  bertempat di kantor Kelurahan Wirogunan Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta Rabu (15/02/2023).

Dalam mediasi tersebut turut di hadiri oleh Mantri Pamong Praja bapak Pargiat,S.I.P Ka Jawat Keamanan Mergangsan Bapak Moris ,Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLT Lurah Wirogunan, Satpol PP Kota Yogyakarta, Perwakilan dari Asrama, Serta Ketua Rt dan Rw 22 dan Warga Kampung Mergangsan Kudul  Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan.

Permasalahan Pembangunan asrama ini terkait Ijin Baru dalam Proses, warga menginkan perijinan di selesaikan terlebih dahulu baru boleh melaksanakan pembangunan serta harapan warga jalan kampung yang di lewati material apa bila ada kerusakkan meminta untuk di perbaiki ucap Ketua Rw 22 Bapak Edy.

Babinsa Babinsa Berharap permasalahan ini bisa di selesaikan dengan kekeluargaan jangan sampai ada hal hal yang tidak di inginkan   “Seperti halnya yang terjadi saat ini, kami hadir di sini untuk mendampingi Ibu Lurah Guna Memediasi permasalah ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menuturkan, mediasi pemecahan masalah  tersebut dilakukan dalam bentuk musyawarah untuk mufakat secara kekeluargaan agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan,” pungkas Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar