Jumat, 17 Februari 2023

Babinsa Laksanakan Patroli Wilayah Guna Menjaga Kamtibmas

Yogyakarta - Guna meningkatkan serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Babinsa Kelurahan Tegalrejo Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Tutut Subagiyo melaksanakan patroli wilayah Kemantren Tegalrejo, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedekatan dan sinergi antara Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah binaannya.

Serma Tutut Subagiyo mengatakan, patroli sambang warga ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan cegah dini gangguan keamanan dan ketertiban wilayah, selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi serta sinergi antara Babinsa dengan warga binaan.

"Diharapkan dengan selalu hadirnya Babinsa di tengah masyarakat dapat memberikan manfaat khususnya rasa aman dan nyaman masyarakat,” tutur Serma Tutut Subagiyo.

Pada kesempatan itu Serma Tutut Subagiyo mendatangi warga yang sedang ronda malam dan menyampaikan untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa ketika menemukan maupun ada indikasi gangguan Kamtibmas di lingkungannya, agar kejadian ataupun antisipasi gangguan keamanan segera bisa teratasi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar