Senin, 03 April 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Ikut Hadirkan Rasa Aman, Komsos di Hotel Ayaartta

Yogyakarta - Untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman yang maksimal, Serda Sigit Prasetya Anggota Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melakukan pemantauan wilayah binaan dan kali ini menyasar di hotel Ayaartta di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 123, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Minggu (2/4/2023).

Hotel Ayaartta merupakan tempat menginap bagi tamu-tamu dari kalangan menengah ke bawah. Hotel merupakan salah satu obyek yang strategis karena menyangkut kepentingan dan keselamatan orang banyak.

Dalam rangka mendukung tugas-tugas Koramil 13/Ngampilan sebagai satuan kewilayahan, Koramil 13/Ngampilan untuk melaksanakan pemantauan wilayah dengan Komsos di wilayahnya sesuai misi yang dibebankan oleh komando atas.

Koramil sebagai penjaga pertahanan dan keamanan nasional di lingkup Kelurahan, bertanggung jawab atas pelaporan dan pengawasan kondisi demografi, geografi dan kondisi sosial. Serda Sigit Prasetya sebagai Babinsa berusaha mewujudkan kondisi aman dan keamanan baik bagi warga masyarakat di wilayah binaan, perhotelan dan tempat-tempat strategis lainnya.

“Sebagai Anggota Koramil 13/Ngampilan saya berkewajiban menjalin komunikasi sebagai bentuk untuk pendataan dan inventarisasi potensi kerawanan, terlebih lagi di hotel-hotel dan tempat-tempat strategis lainnya yang berhubungan dengan kepentingan dan hajat hidup orang banyak. Untuk itu saya berusaha ikut membantu menghadirkan rasa aman dan keamanan,” jelas Serda Sigit Prasetya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar