Kamis, 13 April 2023

Babinsa Dan Pengurus LPMK Kelurahan Patehan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

 

Yogyakarta - Babinsa Koramil 11/Kraton Serka Stefanus, Sertu Mizan bersama Lurah Patehan dan pengurus LPMK Patehan melaksanakan silaturahmi bersama GBPH Prabukusumo di Ndalem  Prabukusuman. Silaturahmi berkaitan untuk upaya mendapat wejangan atau nasehat dalam rangka melaksanakan tugas Lurah dan pengurus LPMK Kelurahan Patehan, Rabu (12/4/2023).

 

Lurah Patehan Gunawan Sigit Putranto yang memimpin acara silaturahmi tersebut menerangkan hasil kegiatan LPMK kelurahan Patehan dan selanjutnya untuk memohon arahan agar dapat bekerja secara optimal dalam kegiatan pengabdian dilingkungan masyarakat dapat ditingkatkan.

 

Untuk meningkatkan kemampuan organisasi di kelurahan yang memerlukan bimbingan dari Tokoh Masyarakat yang lebih memiliki kemampuan dan pengalaman yang lebih sehingga dapat membantu kinerja menjadi lebih maksimal.

 

Dengan demikian akan didapat langkah yang lebih efektif dalam menjalankan tugas organisasi dan kepengurusan sehingga bisa didapatkan hasil yang lebih baik dan bisa mengakomodir masukan dari tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Patehan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar