Senin, 24 April 2023

Masih Nuansa Lebaran Anggota Koramil Tetap Lakukan Pengamanan Arus Mudik

Yogyakarta - Dalam rangka untuk mensukseskan liburan setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Serka Indro Purnomo anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta turut serta melaksanakan  pengamanan Gabungan Operasi Ketupat 2023 bersama anggota Polresta Kota Yogyakarta dalam rangka memantau dan pengamanan Arus mudik perayaan Idul Fitri Tahun 2023 di Pos Pengamanan Lebaran Gejayan. Senin (24/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Indro Purnomo mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman selama merayakan Lebaran.

“Kita berjaga di Pos pengamanan Gejayan dalam rangka memantau dan mengamankan arus mudik perayaan Idul Fitri ini digelar bersama Polrestabes Kota Yogyakarta guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di wilayah Kemantren Gondokusuman dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Serka Indro menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan untuk memberikan rasa aman bagi umat Muslim untuk melaksanakan liburan sehabis Lebaran. Diharapkan peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan solid untuk bersatu demi menjaga keamanan kewilayahan.

Kita juga berharap suasana tetap aman dan tentram sehingga warga bisa merasakannya, “Sampai saat ini pelaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” jelas Indro.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar