Jumat, 14 April 2023

Jelang Pemilu Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Anggota PPS

 

 

Yogyakarta - Bintara Pembina Desa Koramil 09/Mantrijeron jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Jiyan turut serta melaksanakan Komsos dengan anggota PPS kelurahan yang sedang melakukan pendataan sekaligus  Kegiatan komsos dilaksanakan di Kelurahan Mantrijeron,Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Kamis (13/04/2023).

Pengecekan jumlah TPS (Tempat Pemilihan Suara) di Kelurahan Mantrijeron dijadikan data menjelang Pemilu Tahun 2024, Babinsa Serka Jiyan juga mengajak Ketua dan anggota PPS dan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal merugikan menjelang digelarnya pesta demokrasi tersebut.

TNI akan tetap menjaga netralitas bersama Polri dalam mengawal pesta demokrasi agar berjalan lancar,aman dan kondusif. Memasuki pemilu Tahun 2024 memaksimalkan perannya untuk melakukan deteksi dini dan cegah dini terhadap situasi mungkin berkembang di ajang Pemilu nanti.

“Kami meminta para rekan untuk terus melakukan koordinasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan semua komponen masyarakat lainnya termasuk Bhabinkamtibmas maupun Lurah dalam menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan pemilu”, pungkas Serka Jiyan.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar