Kamis, 06 April 2023

Danramil Bersama Forkopimtren Gedongtengen Melaksanakan Safari Ramadhan

Yogyakarta - Demi menjaga silaturahmi dengan warga masyarakat tetap erat dan harmonis, Forkopimtren Gedongtengen melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Mushola Al Muksan kampung Sitisewu RW. 01 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Rabu (06/04/2023).

Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf Djoko Sutikno dan Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Serka Suyadi dan Sertu Asep Dwi Wahyu ikut serta dalam kegiatan Safari Ramadhan ini.

Pada kegiatan safari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan warga masyarakat dan mengajak warga masyarakat untuk selalu meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan, Dan pada kegiatan ini diharapkan dapat membawa hal yang positif bagi seluruh masyarakat Kemantren Gedongtengen khusus warga Kelurahan Sosromenduran.

Danramil 14/Gedongtengen, Kapten Inf Djoko Sutikno mengatakan, banyak manfaat yang dipetik dari kegiatan Safari Ramadhan ini, antara lain bahwa Safari Ramadhan dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling kenal mengenal lebih jauh, dalam hal ini antara pemerintah Kemantren, pemerintah Kelurahan, TNI-Polri dan elemen masyarakat.

"Safari Ramadhan menjadi wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaikan umat di masa depan, selain sebagai wadah silaturahmi, juga menjadi media penyampaian informasi bagi pemerintah daerah kepada warga masyarakat, demikian juga sebaliknya," ucap Kapten Djoko Sutikno.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar