Kamis, 06 April 2023

Jaga Kondusifitas Babinsa Bersama Kasitrantib Patroli Wilayah

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Rejowinangun Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Suryadi bersama Kasitrantib Kelurahan Rejowinangun Bapak Agung Pujo, A.Md melaksanakan kegiatan patroli sambang warga di wilayah Rw. 01 Kampung Gedongkuning, Kelurahan Rejowinangun, Kemantren Kotagede, Rabu (05/04/2023).

Babinsa Serma Suryadi mengatakan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin kedekatan dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah binaan.

“Tujuan kegiatan Komsos ini untuk menjalin kedekatan dan menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat," tandasnya.

Sementara itu menurut Bapak Agung Pujo Kasi Trantib Kelurahan Rejowinangun, bahwa Patroli sambang wilayah yang kami lakukan merupakan wujud sinergitas dan kekompakan antara Babinsa dengan Kasitrantib dan untuk memperoleh informasi untuk mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah. Selain itu juga, untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat di wilayah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar