Senin, 24 April 2023

Babinsa Melaksanakan Pos PAM Tugu Pal Putih

 

Yogyakarta-Untuk memberikan rasa aman dalam perayaan lebaran  Babinsa kel Gowongan  Koramil 01/ Jt Kodim 0734/ kota  Yogyakarta Koptu Bambang Suwoto melaksanakan pengamanan Pos PAM Lebaran Tugu pal putih yang terletak di perempatan Jl Jendral Sudirman  dan simpang jalan Margo Utomo Kel. Gowongan kemantren Jetis  Yogyakarta Senin (24/4/2023). Kegiatan penjagaan di Pos Pengamanan ini dilaksanakan bersama dengan personil dari Polresta Yogyakarta.

 

Selain berjaga di Pos PAM personil dari Satlantas Polresta Yogyakarta juga mengatur Lalu lintas di sekitar Tugu Pal putih   mengurai kendaraan di simpang 4 Tugu Pal Putih . Beberapa Personel dari Brimobda juga diperbantukan untuk penebalan pengamanan di Pos PAM Tugu Pal Putih.

 

Dari pantauan  Pos PAM Tugu arus ramai dan lancar meski beberapa kendaraan besar seperti Bus pariwisata banyak yang melintas di simpang empat Tugu  yang datang ke Yogyakarta.

 

Situasi dan kondisi jalan Simpang Empat Tugu jogja pada pagi hari sampai dengan malam selalu dipadati oleh kendaraan di sekitar Simpang empat tugu hal ini membuat pemantauan di Pos PAM  lebih extra, guna kelancaran di simpang empat Tugu Yogya, ucap Koptu Bambang Suwoto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar