Jumat, 14 April 2023

Babinsa 04/Danurejan Monitoring Harga Sembako Di Pasar Lempuyangan

 

 

Yogyakarta - Untuk memastikan ketersediaan stok beras dan sembako, Babinsa Kelurahan Tegal Panggung, Koramil 04/Danurejan, Serma Agapitus Rukiyanto, melaksanakan pengecekan ketersediaan beras di sejumlah kios di Jalan Hayam Wuruk dan Pasar Lempuyangan, kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Jumat  (14/04/23).

 aat kegiatan tersebut, Babinsa mengatakan, bahwa upaya itu dilakukan agar dapat memastikan stok beras dan sembako memadai dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri, khususnya di Wilayah Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan Kota Yogyakarta, serta harga sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Kios Bu Wiji salah satu kios beras yang berada di Pasar Lempuyangan Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan. Pengecekan ini tujuannya, untuk memastikan stok aman dan harga sesuai dengan harga eceran yang ditetapkan Pemerintah dan hasil pengecekan, stok memadai dan harganya telah sesuai.

Selain itu, dikatakan  bahwa sebagai Aparatur Kewilayahan, dirinya meminta agar Pedagang beras terus berkomunikasi dengan Aparatur mengenai suatu perkembangan. Terlebih, ada suatu permasalahan harus diselesaikan dengan musyawarah.

"Kualitas beras juga kami perhatikan. Alhamdulillah semuanya baik, disamping juga besar harapan kami, masyarakat di Kelurahan Tegal Panggung, bisa memanfaatkannya dengan baik," ujar Serma Agapitus Rukiyanto.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar