Kamis, 13 April 2023

Babinsa Prawirodirjan Bersama Forkopimtren Melaksanakan Safari Tarawih Keliling Ramadhan 1444 H

 

Yogyakarta - Babinsa Prawirodirjan Korami 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Ali Anwar mewakili Danramil 12/Gondomanan melakukan Safari Ramadhan dengan Sholat Tarawih Keliling Ramadhan 1444 H bersama Forkopimtren Kemantren Gondomanan di Masjid Fathul Bayan Rw 14 Kelurahan Prawirodirjan Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta. Rabu,(12/04/2023)

 

Kegiatan “Safari Ramadhan Sholat Tarawih Keliling” tersebut dilakukan oleh Forkopimtren Kemantren Gondomanan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara konkret yang bertepatan pada bulan Ramadhan serta dalam rangka mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat.

 

Wadanramil 12 Gondomanan Kapten Inf Surono melalui Babinsa Prawirodirjan Sertu Ali Anwar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat. Selain itu keikutsertaan Koramil dalam safari tarawih keliling merupakan upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Harapan lainnya adalah keberadaan anggota atau Babinsa Koramil 12/ Gondomanan di wilayah semakin dirasakan oleh warga masyarakat dan menumbuhkan kepercayaan publik terhadap TNI AD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar