Selasa, 25 April 2023

Babinsa Melaksanakan Sambang Dan Komsos Dengan Warga Di Wilayah

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan kegiatan Sambang dan Komsos dengan Pak Giyanto Somol salah satu warga masyarakat di wilayah binaannya, di Jl.Bintaran wetan Kp.Margoyasan Gunungketur Pakualaman, Senin (24/04/2023).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan semua warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Seperti yang dilakukan Serda Kirpan melaksanakan sambang dan Komsos sekaligus menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, yang dapat menimbulkan kesalahpahaman sehingga mengakibatkan ketidak harmonisan antara sesama warga.

"Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial, jika ada permasalahan terutama keamanan dan ketertiban akan lebih mudah diselesaikan bersama. Mari kita selalu menjaga kebersamaan saling bahu membahu dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan damai,” ucap Serda Kirpan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar