Rabu, 19 April 2023

Menunggu Buka Puasa, Babinsa Koramil 04/Danurejan Ngabuburit Bersama Warga Binaan

Yogyakarta - Dalam rangka menjalin hubungan dengan masyarakat guna mempererat silaturahmi, berbagai upaya dilakukan oleh Kopka Rulianto selaku Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Salah satunya dengan melaksanakan Komunikasi Sosial, bertempat di Kampung Tukangan, Kelurahan Tegalpanggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Rabu (19/04/23).

Menurut Kopka Rulianto Komsos dilakukannya bersama beberapa warga, sambil ngabuburit sekaligus menunggu waktu berbuka puasa, sekaligus untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berkesinambungan dengan Warga Binaan.

“Dengan Komsos, kita akan mendapatkan informasi dan mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah kampung binaannya. Untuk itu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan," ujar Kopka Rulianto.

Diakui jika kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dan masyarakat wilayah binaannya. Dengan Komsos akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di Lapangan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar