Rabu, 19 April 2023

Babinsa Panembahan Bantu Pendistribusian Beras Dari Bulog

 

 

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serda Kuswoyo bersama anggota Satpol PP melaksanakan pendampingan pembagian beras dari Bulog kepada 533 penerima bantuan tunai di Kelurahan Panembahan Kemantren Kraton. Dengan membantu pendistribusian agar dapat memperlancar bantuan untuk warga tidak mampu yang memerlukan kebutuhan menjelang lebaran, Selasa (18/04/2023).

Di Kelurahan Panembahan merupakan salah satu wilayah yang banyak mendapatkan bantuan beras dari tiga Kelurahan di Kemantren Kraton. Hal sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sembako selama lebaran dengan adanya bantuan dari Bulog sehingga tidak perlu lagi membelinya di pasar.

Salah seorang petugas yang membagikan bantuan langsung dari Kelurahan Panembahan menuturkan bahwa bagi warga yang mendapatkan bantuan merupakan anggota KMS, BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan PKH. Apabila mau mengambil beras tinggal menunjukkan identitas KTP saja dan mengisi formulir pengambilan. 

”Hingga sampai sore hari pelaksanaan pembagian beras dari Bulog masih tersisa sedikit dan tidak terjadi antrian panjang karena warga penerima sudah mengambilnya sejak dari pagi hari. Sedangkan untuk Kelurahan Patehan dan Kadipaten dapat mengambilnya di Pendopo Kemantren Kraton karena keterbatasan tempat," pungkasnya Serda Kuswoyo.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar