Selasa, 25 April 2023

Bangun Sinergitas, Babinsa Patangpuluhan Komsos Dengan Masyarakat Dan Anggota ReLawan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Tri Haryanto melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama anggota Kaltana Kelurahan Patangpuluhan membahas tentang kebencanaan dan peran aktif relawan dalam membantu masyarakat di musim liburan idul fitri 2023, Senin (24/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Patangpuluhan mengungkapkan, bahwa komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dengan para relawan dan masyarakat lainnya. Dengan menjalin komunikasi yang baik bersama relawan dan masyarakat akan terwujud sinergi yang positif antara Babinsa dan masyarakat binaannya. 

“Kepada seluruh relawan agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di Kota Yogyakarta ini, serta bergerak cepat dalam menghadapi berbagai macam gangguan keamanan dan bencana alam yang setiap saat bisa terjadi," jelasnya. 

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas, jangan patah semangat walaupun tugas yang Bapak-bapak emban adalah tugas kemanusiaan. Sebagai anggota relawan selalu siap membantu tugas pemerintah daerah dan aparat terkait dalam menjaga keamanan lingkungan,” imbuhnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar