Selasa, 25 April 2023

Ciptakan Rasa Nyaman Babinsa Laksanakan Pam Lebaran

Yogyakarta - Serka Sarijan, Babinsa Koramil 09/Mantrijeron jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama anggota Polres Yogyakarta beserta Satpol PP melaksanakan PAM di pos pengamanan lebaran Idul Fitri 1444 H di depan pintu gerbang utama Kepatihan jalan Malioboro tempat titik keramaian Kota Yogyakarta, Selasa (25/04/2023).

Serka Sarijan menyampaikan hal itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran.

“Untuk menjaga rasa aman dan nyaman pemudik, maka dibuatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah pos pam mudik Lebaran di pusat titik keramaian Kota Yogyakarta,” ucap Serka Sarijan.

Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sore karena banyaknya masyarakat setempat dan dari pendatang yang mudik ke kota Yogyakarta.

“Untuk personil yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini,” jelasnya.

Dalam pengamanan pos Pam ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman nyaman bagi masyarakat sekitar, pengunjung dan pemudik yang datang ke Kota Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar