Rabu, 26 April 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Silaturahmi Dengan Pegawai Kemantren

Yogyakarta – Dalam rangka mewujudkan Sinergitas, Anggota Koramil 13/Ngampilan  Serda Sigit melaksanakan Komunikasi Sosial bersama  Bhabinkamtibmas dan Pegawai Kemantren Ngampilan bertempat di Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Rabu (26/04/2023).

 

Serda Sigit selaku Anggota koramil 13/Ngampilan menjelaskan telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas Polsek Ngampilan, dan Pegawai kemantren Ngampilan Kota Yogyakarta. 

 

Tujuan Komsos hari ini untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi guna mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kemantren Ngampilan. Dan tak pernah bosan-bosannya untuk selalu mengajak dan menghimbau agar para Pegawai kemantren, supaya tetap waspada dan menjaga kesehatan karena sudah memasuki musim pancaroba serta waspada jaga faktor dan keamanan, himbau Serda Sigit.

 

Yang terakhir Anggota Koramil berpesan apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah khususnya di wilayah kemantren Ngampilan supaya menghubungi Bhabinkamtibmas dan Piket koramil yang selalu siaga siap bergerak dan diperbantukan.

 

Bapak Petrus Selaku pegawai Kemantren Ngampilan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil Serda Sigit selaku pembina wilayah Kelurahan Kemanggisan yang telah menyempatkan diri menyambangi warga binaannya, dan berkenan memberikan arahan tentang pentingnya menjaga kamtibmas bersama Warga.

 

Komandan Koramil 13/Ngampilan  Kapten Inf Joko Wuryanto mengatakan, “Anggota Koramil 13/Ngampilan Serda Sigit hari ini melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas dan Pegawai kemantren Ngampilan. Dengan memberikan himbauan dan arahan agar tetap bersinergi bersama menjaga wilayah supaya tetap aman dan kondusif dalam mendukung tugas pokok TNI dalam hal ini Anggota Koramil dalam rangka pembinaan teritorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar