Jumat, 14 April 2023

Bentuk Kepedulian Anggota Koramil 13/Ngampilan Bantu Warga Menyeberang Jalan

 

Yogyakarta - Sebagai bentuk wujud  mendekatkan diri kepada warga masyarakat kampung teritorial, Anggota khususnya Koramil 13/Ngampilan tak henti-hentinya membantu masyarakat dalam penyeberangan jalan guna demi keselamatan warga kampung binaan. 

Seperti yang dilakukan Anggota Koramil Serda Sigit membantu menyeberangkan  warga di jalan Raya pada saat kondisi jalan ramai menjelang arus mudik lebaran 1444 H di depan hotel Cavinton Jl. Letjen Suprapto No.1, Ngampilan, Kota Yogyakarta,Kamis (13/04/2023).

Serda Sigit mengatakan bahwa aksi yang dilakukan itu bertujuan menjaga keselamatan warga karena jalur jalan raya yang dilalui merupakan akses menuju provinsi Yogyakarta dan sudah dapat dilalui kendaraan baik arah menuju bantul dan sebaliknya menuju Yogyakarta serta sebagai salah satu upaya Anggota Koramil mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat di desa binaannya.

Jalan raya yang ada di kemantren Ngampilan adalah salah satu jalan utama menuju Bantul dan Yogyakarta, yang arus lalu lintas cukup padat dan harus berhati-hati saat menyeberang jalan. Mengetahui hal tersebut, sebagai seorang prajurit merasa terpanggil untuk membantu menyeberangkan warga”, tutur Serda Sigit.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar