Senin, 24 April 2023

Babinsa Kelurahan Giwangan Komsos Dengan Pekerja Bangunan

 

Yogyakarta–Babinsa Koramil 07/Umbulharjo Serda Hartono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat para pekerja yang sedang bekerja membangun rumah salah satu warga di Jalan Guno Mrico Kelurahan Giwangan Yogyakarta, Senin (24/4/2023).

 

Babinsa Koramil 07/Umbulharjo Serda Hartono menjelaskan, bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat di wilayah binaannya.

 

“Saya langsung terjun ke lokasi dengan melihat secara langsung di lapangan masyarakat melaksanakan aktivitasnya sebagai buruh kuli bangunan dan sebagainya”, ungkap Serda Hartono.

 

“Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat yang sebagai pekerja bangunan sekalipun dan memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh”. Pungkas Serda Hartono.

 

Bapak Sumarjo salah satu pekerja bangunan yang ditemui Babinsa sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, tanpa mengenal waktu dan lelah selalu ada untuk membantu warga, dan selalu memotivasi warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan selama bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar