Senin, 24 April 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah Batuud Lakukan Patroli Dan Sambangi Warga Himbau Kamtibmas

 

Yogyakarta - Dalam rangka menjaga keamanan serta ketertiban dilingkungan masyarakat, Pelda Iswahyudi selaku piket Koramil 05/Pakualaman melaksanakan patroli malam di SPBU Sentul Kemantren Pakualaman, Minggu (23/4/2023).

Dengan adanya Kerjasama antara anggota Koramil dengan warga dalam menjaga kamtibmas di harapkan situasi di wilayah tetap aman dan kondusif, karena masyarakat pun mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya masing-masing.

Disaat patroli dan sambang wilayah Batuud Koramil 05/Pakualaman Pelda Iswahyudi menyampaikan bahwa, "Kegiatan Patroli malam seperti ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh piket dan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kedekatan anggota Koramil dengan warga masyarakat binaan," terang Batuud.

"Disamping itu juga bertujuan untuk mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat, agar situasi kondisi lingkungan dalam keadaan aman serta kondusif," ucap Pelda Iswahyudi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar