Rabu, 26 April 2023

Jalin Keharmonisan, Babinsa Wirobrajan Silaturahmi Dengan Nakes Puskesmas Wirobrajan

Yogyakarta, - Babinsa Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka senantiasa jalin kedekatan dengan tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Selasa (15/4/2023).

Menurut Serda Tri Maryaka, dengan melakukan komunikasi sosial bersama tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Wirobrajan akan terjalin keakraban antara TNI dengan lintas sektor dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan.

“Ini sebagai wujud nyata kami dalam melaksanakan tugas, kami melakukan komunikasi sosial bersama tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Wirobrajan agar terjalin keakraban antara TNI dengan lintas sektor dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan,” Serda Tri Maryaka.

Serda Tri Maryaka juga menjelaskan, kegiatan dengan mendatangi dan berinteraksi sosial secara langsung dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan salah satunya dengan tenaga kesehatan Puskesmas Wirobrajan secara rutin dilakukan. 

"Diharapkan pertemuan ini jalinan silaturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi, terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu untuk saling bertukar informasi," pungkasnya.

Pratiwi selaku petugas Nakes mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah datang ke Puskesmas Wirobrajan dan berbincang-bincang dengan kami, sehingga kami merasa diperhatikan dalam segi keamanan dan kenyamanan. 

"Semoga hubungan keakraban dan keharmonisan ini selalu terjaga dengan baik, sehingga ada permasalahan bisa dikoordinasikan dan sama-sama mencari solusi terbaik," ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar