Senin, 17 April 2023

Babinsa Panembahan Bantu Kelancaran Kegiatan Di Bulan Ramadhan

 

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serka Dandun  sambangi  pos penutupan jalan perkampungan Langenastran lor yang dipergunakan untuk kegiatan bulan ramadhan. Untuk menjaga keamanan warga dilakukan secara swadaya warga agar dapat menjaga ketertiban masyarakat dengan membantu pemuda di wilayah binaan, Minggu (16/04/2023).

 

Dengan sering melaksanakan sambang wilayah akan dapat mengetahui situasi yang terjadi di lingkungan lebih cepat.  Selain itu dapat membantu warga dalam kegiatan yang dilaksanakan, serta dengan kerjasama dapat membuat kondisi yang lebih tertib dan aman dalam setiap kegiatan.

 

Beberapa akses jalan perkampungan sering digunakan untuk kegiatan warga sehingga harus ditutup untuk sementara waktu dan dapat berpengaruh terhadap lalulintas di sekitarnya. Dengan minimnya petugas keamanan di wilayah sehingga Babinsa berusaha untuk membantu dalam kegiatan dalam lingkungan perkampungan,"tutur Serka Dandun 

 

Untuk menyiapkan kondisi wilayah yang baik, aman dan menghindari kemacetan di lakukan upaya bersama dengan memberikan informasi kepada pengendara yang melintas diseputar jalur perkampungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar