Senin, 24 April 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah, Batiwanwil Koramil 10/Wirobrajan Laksanakan Patroli Malam Hari

 

Yogyakarta - Ciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Batiwanwil Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan patroli malam hari dengan mengunjungi tempat keramaian sekaligus menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungannya, Minggu (23/04/2023), malam.

Dalam pelaksanaan patroli ini, Serma Isdi Untoro menghimbau kepada security dan juru parkir Toko Ace Jln. Hos Cokroaminoto Yogyakarta untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya bekerja.

Tujuan pelaksanaan patroli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan keamanan wilayah Kemantren Wirobrajan, “Kami secara intensif melakukan patroli guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, apalagi saat ini musim liburan,” ucapnya.

"Semoga dengan adanya patroli malam seperti ini, dapat mencegah terjadinya kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat  khususnya di jalan-jalan protokol diwilayah Kemantren Wirobrajan," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar