Selasa, 25 April 2023

Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta Melaksanakan Pengamanan Arus Mudik

 

Yogyakarta - Situasi arus lalu lintas di sekitar Tugu Pal Putih Yogyakarta terpantau ramai lancar, Selasa (25/4/2023).

Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Sentot Hery Wibowo melaksanakan pengamanan dan memantau situasi arus lalu lintas masa mudik lebaran tahun 2023 di Tugu Pal Putih Yogyakarta, beserta dengan Personil dari Polresta Yogyakarta dan Brimob Yogyakarta.

 

Pengamanan di sekitar Pos Tugu sendiri dilaksanakan selama arus libur mudik lebaran tahun 2023. Pengamanan dan pemantauan di Pos Tugu Pal Putih dilaksanakan bersama dengan Personil dari Polresta dan Brimob Kota Yogyakarta.

 

Serda Sentot menyampaikan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik serta situasi yang kondusif di sekitar Tugu Pal Putih Yogyakarta, maka diadakan Pos Pemantauan dan Pengamanan arus mudik dan libur lebaran tahun 2023 di sekitar Tugu Pal Putih Yogyakarta. Pos Pengamanan dilaksanakan oleh gabungan Personil dari Kodim 0734 serta Polresta dan Brimob.

 

"Pantauan arus mudik dan balik H+3 saat ini terpantau ramai lancar, terutama pemudik yang singgah di Kota Yogyakarta, dan guna menunjang kondisi keamanan dan kelancaran lalu lintas selama arus mudik maupun balik, pengamanan dilakukan oleh Personil gabungan TNI Polri secara bergantian dan bersinergi setiap hari selama arus mudik dan arus balik lebaran 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar