Senin, 24 April 2023

Babinsa Komsos Di Warung Makan Pasar Lempuyangan

 

Yogyakarta - Babinsa Koramil 04/Danurejan Serma Agapitus dan Serka Haryono melaksanakan kegiatan Komsos dengan Warga Binaan di Warung Makan Soto Pasar Lempuyangan, Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta.Senin (24/4/2023)

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Warga yang membuka Warung makan untuk mengutamakan kebersihan makanan dalam berjualan, jaga kualitas makanan dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama belanja di pasar. Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

Lurah Pasar Lempuyangan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah berkunjung di salah satu warung makan di Pasar Lempuyangan dan mengimbau kepada pemilik warung maupun pengunjung pasar agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan Pasar.

Kami sebagai Lurah Pasar dan pedagang Pasar, mengucapkan Terima kasih tak terhingga kepada Babinsa yang selalu peduli tentang kesehatan Warga Binaannya semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kompak.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar