Senin, 17 April 2023

Anggota Koramil 12/Gondomanan Menghadiri Pengajian Rutin Bersama Forkopimtren Kemantren Gondomanan

  

Yogyakarta - Anggota Koramil 12/Gondomanan Sertu Untung Mursito menghadiri kegiatan keagamaan Pengajian Rutin bersama Forkopimtren Kemantren Gondomanan, bertempat Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan jl ibu Ruswo No 3A Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (17/04/2023). 

Pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Kemantren Gondomanan bersamaan dengan bulan ramadhan tahun 2023 itu sebagai penceramah adalah Ustad haji Ahmad Mustaqim dan dihadiri oleh Mantri Pamong Praja,Mantri Anom,Wadanramil 12/GM diwakili Serda Arifin,Kapolsek Gondomanan ,Kepala KUA Kemantren Gondomanan, Kapuskesmas GM,Lurah Prawirodirjan, Lurah Ngupasan.

Pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan diselenggarakan oleh staf Kemantren Gondomanan bertujuan untuk menambah iman dan amalan bagi seluruh staf Kemantren Gondomanan. Selain itu juga kegiatan tersebut untuk mempertebal iman dan ibadah di bulan Ramadhan serta diharapkan staf dan pegawai Kemantren Gondomanan dapat berlomba - lomba mengisi bulan ramadhan tahun ini dengan memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada AllAh SWT.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar