Jumat, 14 April 2023

Babinsa Wirobrajan Bersama Forkopimka Tarling (Tarawih Keliling) Di Masjid Nurhawwin Wirobrajan

  

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka  Bersama Forkopimka Kemantren Wirobrajan melaksanakan Tarling (Tarawih Keliling) di Masjid Nurhawwin Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Kamis malam (13/04/2023).

Serda Tri Maryaka Babinsa Kelurahan Wirobrajan, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Tarling ini, dimana bertemunya ulama, pejabat pemerintah dan masyarakat duduk berdampingan dalam satu tempat melakukan dialog interaktif. Dengan dialog tersebut diharapkan sedikit banyak membawa manfaat yang besar bagi masyarakat.

Melalui Tarling ini untuk menjalin silaturahmi kita semua, sebagai aparat teritorial bisa menyampaikan program-program pemerintah secara langsung kepada warga masyarakat di lapangan. Disamping itu para ulama juga bisa memberikan masukan untuk kemaslahatan umat dan  masyarakat juga bisa menyampaikan keinginan dan harapan kepada pemerintah,” ujar Serda Tri Maryaka usai Tarling di Masjid Nurhawwin Wirobrajan.

Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto S.I.P M.M  menyampaikan tujuan dilaksanakan  kegiatan Tarling adalah dalam rangka menyemarakan bulan Suci Ramadhan, ini sebagai bentuk upaya pemerintah untuk menjalin tali silaturahmi kepada para ulama, tokoh masyarakat dan kepada masyarakat.

Usai dialog Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan didampingi jajaran Forkopimka secara simbolis menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Yogyakarta berupa uang Rp.1.000.000,- serta Alquran dan Sajadah untuk Masjid Nurhawwin Wirobrajan.  

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar