Jumat, 14 April 2023

Guna Menjaga Kamtibmas Babinsa Laksanakan Patroli Wilayah

 

 

Yogyakarta - Guna meningkatkan serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Babinsa Kelurahan Bener Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Dhatuk Pradopo melaksanakan patroli wilayah Kemantren Tegalrejo, Kamis (13/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah binaannya.

Babinsa Kelurahan Bener Koramil 02/Tegalrejo Sertu Dhatuk Pradopo mengatakan,"Patroli sambang  warga ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan cegah dini gangguan keamanan dan ketertiban wilayah, selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi serta sinergi antara Babinsa dengan warga binaan."

"Diharapkan dengan hadirnya Babinsa di tengah masyarakat dapat memberikan manfaat khususnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutur Sertu Dhatuk Pradopo.

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Bener Sertu Dhatuk Pradopo melakukan komsos dengan warga yang berkerumun maupun yang sedang ronda malam dan menyampaikan untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa ketika menemukan maupun ada indikasi gangguan kamtibmas di lingkungannya, agar kejadian ataupun antisipasi gangguan keamanan segera bisa teratasi.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar