Selasa, 18 April 2023

Babinsa Prawirodirjan Pantau Penyaluran Beras

Yogyakarta - Untuk mendukung program Pemerintah Pusat maupun daerah dalam penyaluran Program Bantuan Pangan 2023. Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran bantuan Beras melalui Bulog bertempat di Kantor Kelurahan Prawirodirjan Jl. Ireda No. 39 Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (17/04/2023). 

Guna mengurangi beban Pengeluaran Keluarga Penerima Manfaat dalam pemenuhan pangan terutama saat menghadapi Ramadhan dan persiapan Idul Fitri 2023. Pemerintah Kelurahan Prawirodirjan menerima bantuan cadangan Beras dari Pemerintah Pusat melalui Bulog sebanyak 887 paket Beras. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Prawirodirjan Sertu Ali Anwar dalam melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan tersebut mengatakan bahwa Program Bantuan Pangan 2023 ini akan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tercatat dalam data pemerintah Kelurahan Prawirodirjan. 

Adapun masing-masing KPM akan menerima sebanyak 10 kg per Alokasi dan diharapkan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh Keluarga Penerima Manfaat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar