Selasa, 25 April 2023

Babinsa Panembahan Silaturahmi Lebaran Di Kampung Suryoputran

 

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serka Dandun sambang wilayah sekaligus silaturahmi lebaran di kampung Suryoputran bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kraton Aiptu Tri Wibowo. Masih dalam suasana lebaran dilaksanakan kegiatan untuk Halal bihalal bersama dengan tokoh warga kampung, Senin (24/04/2023).

Selain untuk menciptakan keakraban dan kebersamaan dapat digunakan dalam menjaga kegiatan masyarakat selama lebaran idul Fitri 1444 H. Dengan suasana lebaran patroli dan sambang wilayah dilaksanakan guna menjaga kamtibmas bersama di wilayah binaan. 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing agar selama idul Fitri sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman. 

Suasana lebaran yang aman dan kondusif harus dijaga bersama pada saat lebaran dan yang sedang melaksanakan liburan agar tetap memperhatikan keamanan. Bersama dengan RT/ RW Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dalam menjaga Kamtibmas serta dapat memberikan informasi yang diperlukan dalam membantu kebutuhan masyarakat.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar