Senin, 24 April 2023

Anggota Koramil 12 Gondomanan Mengikuti Apel Pengecekan Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri

Yogyakarta - Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Untung Mursito turut menghadiri apel pengecekan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H TNI-POLRI yang digelar di Pelataran Sisi Timur Titik Nol Kilometer, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Minggu (23/04/2023).

 

Apel pengecekan pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan personel selama pelaksanaan pengamanan mudik hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

Perlu diketahui bahwa dalam memasuki arus mudik maupun arus balik Lebaran H+2 terpantau mulai padat volume kendaraan yang melintas di Jl Ahmad Dahlan,Jl Senopati dan Jl Malioboro,ada yang tujuan mengunjungi objek wisata yang ada di wilayah Kemantren Gondomanan dan ada juga digunakan jalur tersebut sebagai jalur arus mudik Lebaran.

 

Sertu Untung Mursito mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk  mengetahui kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas di posko pengamanan Lebaran Idul Fitri tahun 2023 Di Titik Nol Kilometer sehingga seluruh personil tahu tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam melaksanakan tugas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar