Selasa, 25 April 2023

Ciptakan Situasi Aman, Anggota Koramil 12 Gondomanan Sambangi Pos Security Bank BNI


Yogyakarta – Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Lahardjo melaksanakan Sambang wilayah dengan Petugas Keamanan ( Security) Bank BNI Jl. Pangurakan No.1, Kelurahan Ngupasan, Kemantren. Gondomanan, Kota Yogyakarta.Senin (24/04/2023)

Tidak dapat dipungkiri bahwa Teritorial dengan metode komunikasi sosial atau sambang wilayah yang dilakukan oleh para anggota satuan komando kewilayahan sangat tepat dan langsung ke sasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.

Begitu juga yang dilakukan oleh Sertu Lahardjo anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam melaksanakan pembinaan teritorial dengan metode komsos Sambangi di wilayah binaan sehingga dapat menyerap informasi tentang Kamtibmas langsung dengan warga binaan atau petugas keamanan (Security) setempat.

Anggota Koramil 12/Gondomanan Sertu Lahardjo menuturkan kegiatan Sambang wilayah dan pantau wilayah ini dilakukan sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan dalam hal ini petugas keamanan (Security) Bank BNI Cabang Utama dalam menciptakan interaksi Serta kekompakan antara anggota Koramil 12/Gondomanan dan security yang beraktivitas di wilayah binaan.

Lebih lanjut,Kegiatan ini merupakan cerminan Kemanunggalan TNI khususnya anggota Koramil 12/Gondomanan bersama dengan security diwilayah binaannya Koramil 12/Gondomanan, serta selalu mengingatkan kepada security agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta wilayah yang kondusif dan aman.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar