Rabu, 26 April 2023

Dengan Komsos Babinsa Kelurahan Warungboto Ciptakan Sinergitas Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Komsos adalah merupakan salah satu cara media Babinsa untuk mendekatkan warga binaannya sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab, hal tersebut ditegaskan Babinsa Kelurahan Muja Muju Koramil 07/Umbulharjo Serka Maryono pada saat sambang dengan warganya, Rabu (26/04/2023). 

 

Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, dan tentu perlu berbagai cara  untuk menciptakan kedekatan dengan warga binaan seperti melaksanakan komsos, juga sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan untuk mendukung tugas kewilayahan.

 

Salah satu Warga Rt 33, Rw 8 Glagahsari Kelurahan Warungboto Bapak Hasto memberikan apresiasi dengan kehadiran Babinsa di wilayah sangat penting dan sangat membawa manfaat bagi masyarakat dalam setiap kegiatan diwilayah, ungkap Bapak Hasto.

 

Kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, semoga dengan komsos ini akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar