Jumat, 14 April 2023

Babinsa Kadipaten Kraton Melaksanakan Patroli Di Wilayah Kemantren Kraton

 

Yogyakarta - Babinsa Kadipaten Serka Hendriyanto melaksanakan patroli lingkungan dan ketertiban masyarakat di depan SMPN 16 Yogyakarta Kemantren Kraton. Dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sejumlah jalur jalan umum sering terjadinya aksi Kenakalan remaja pada malam hari dilaksanakan kegiatan sambang wilayah, Kamis (13/4/2023).

 

Untuk membantu kenyamanan warga sekitar Babinsa akan bekerjasama dengan Polsek dan pihak sekolah maupun sekuriti untuk menjaga keamanan dilingkungan masyarakat. Sebagai antisipasinya dengan melaksanakan sambang pos jaga keamanan yang terdapat di lingkungan sekolah.

 

Menurut Serka Hendriyanto bahwa keamanan dilingkungan masyarakat sangat penting apalagi dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan melebihi batas waktu normal dalam ketertiban masyarakat tentunya tidak diperkenankan dan akan memberikan dampak bagi lingkungan.

 

Babinsa juga memiliki peranan dan tanggung jawab di wilayah binaan tentu saja ikut  menghimbau kepada petugas keamanan agar senantiasa bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama. Jangan sampai lingkungan warga dipergunakan untuk kegiatan yang mengganggu jam istirahat masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar