Kamis, 06 April 2023

Babinsa Aktif Komsos Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Untuk Menjaga Solidaritas Tiga Pilar Kelurahan Wirobrajan

Yogyakarta,- Bertempat di Kantor Kelurahan Wirobrajan, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin, melaksanakan Komunikasi Sosial secara langsung dengan Lurah dan perangkat Kelurahan Wirobrajan Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Rabu (05/04/2023).

Menurut Serda Tri Maryaka, kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan selaku aparat komando kewilayahan. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara Tiga Pilar Kelurahan Wirobrajan yakni Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga kondusifitas kelurahan wirobrajan.

"Komunikasi Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan sinergitas antara aparat teritorial. Jadi agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan interaksi sosial,” ucap Serda Tri Maryaka.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dan membantu dalam pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar