Jumat, 14 April 2023

Babinsa Koramil 12 Gondomanan Menghadiri Acara Penyerahan Hadiah Lomba Festival Kuliner Gandeng Gendong

  

Yogyakarta - Dalam rangka upaya mendukung program Gandeng Gendong sebagai upaya pemerintah Kelurahan Prawirodirjan dalam penanggulangan kemiskinan. Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Ali Anwar menghadiri acara penyerahan hadiah lomba Kuliner gandeng gendong, bertempat di pendopo Kelurahan Prawirodirjan jl Ireda No 39 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan,Kota Yogyakarta, Kamis(13/04/2023).

Kegiatan Lomba dan Festival Kuliner Gandeng Gendong selama 5 hari yakni mulai tanggal 10 sampai dengan 14 April 2023 di sekitaran Kantor Kelurahan Prawirodirjan. Kegiatan ini ditutup oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan, Bapak Subarjilan S.IP., M.Si, turut hadir dalam acara tersebut antara lain  Kepala KUA Gondomanan, Kepala UPT Puskesmas Gondomanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gondomanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan produk UMKM yang dimiliki warga Kelurahan Prawirodirjan kepada pengunjung bazar. Festival Kuliner diharapkan dapat terlaksana setiap tahunnya terutama saat Bulan Ramadhan agar menjadi ikon di Kelurahan Prawirodirjan sebagai salah satu momen rutin dalam menyemarakan Ramadhan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar