Senin, 17 April 2023

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Turut Berbagi Kebahagiaan Bersama Mitra Karib

 


Yogyakarta - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan Purnomo melaksanakan pembagian takjil di Jln.Juminahan Pakualaman yang diselenggarakan oleh Hotel Kalingga Heritage yang terletak di Kp.Purwokinanti Pakualaman, Kota Yogyakarta, Minggu (16/4/2023).

Paket takjil yang dibagikan pada kesempatan kali ini berupa nasi kotak berjumlah 150 paket diberikan kepada warga masyarakat Kp. Purwokinanti dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Purwokinanti Serda Thofan Purnomo menyampaikan bahwa, "Pembagian takjil ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pihak Hotel Kalingga Heritage setiap tahun sebagai ungkapan rasa syukurnya atas nikmat yang diterima, " ucap Serda Thofan.

"Kebersamaan bersama pihak Hotel ini merupakan kedekatan kami terhadap warga dan komponen masyarakat di wilayah, karena eratnya jalinan tali silaturahmi yang terbina dengan baik," terang Serda Thofan.

Ditambahkan oleh Serda Thofan bahwa hal seperti ini sebagai perwujudan dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa yang dalam kesehariannya selalu berada bersama ditengah tengah masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar