Senin, 03 April 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Pakuncen Laksanakan Komsos Dan Patroli Malam

Yogyakarta, - Dengan rutin patroli wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Aris Widada melaksanakan patroli malam hari dan memberikan sosialisasi tentang Kamtibmas di wilayah binaannya, agar wilayahnya tetap aman dan kondusif, dengan jalur patroli di sepanjang jalan H.O.S. Cokroaminoto  sampai dengan jalan R.E. Martadinata Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Minggu (02/04/2023), malam.

Kegiatan patroli wilayah binaan, sekaligus dimanfaatkan oleh Sertu Aris Widada untuk melakukan Komunikasi Sosial serta memberikan himbauan kepada Security Toko Ace Jln. H.O.S. Cokroaminoto agar selalu waspada dalam menjaga keamanan.

Sertu Aris Widada mengatakan saya mengajak kepada Security Ace agar selalu waspada dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi apabila ada permasalahan, maupun kejadian gangguan Kamtibmas di wilayah kepada para aparat keamanan baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan patroli ini merupakan salah satu tugas pokok Babinsa untuk membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dengan kegiatan patroli di wilayah binaan secara rutin adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ucapnya. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar