Rabu, 01 Februari 2023

Jamin Kamtibmas,Babinsa Ngupasan Melaksanakan Pantauan PBTY XVIII 2023

Yogyakarta - Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Kuntoro melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pantauan Acara Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) bertempat di Kampung Ketandan Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan,Kota Yogyakarta, Selasa (31/01/2023) 

Penyelenggaraan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XVIII PBTY 2023 dimulai atau acara pembukaan (Opening) tersebut pada hari Senin,30 Januari 2023.Acara tersebut berlangsung selama tujuh hari penuh. Untuk karnaval atau Malioboro Imlek Carnival PBTY akan digelar pada Sabtu 4 Januari 2023 di Sepanjang Jalan Malioboro hingga Titik Nol Kilometer. 

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, sebagai aparat kewilayahan yang bertanggung jawab dengan wilayahnya, Babinsa Ngupasan Serka Kuntoro Wiratmaja mengatakan bahwa kegiatan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta XVIII PBTY 2023 adalah suatu acara tradisi warga binaanya yang keturunan Tionghoa untuk melestarikan keseniannya. 

Sebagai Babinsa akan selalu mendukung acara tersebut dengan memantau Kamtibmas selama acara tersebut berlangsung sehingga acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar