Sabtu, 17 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Tak Kenal Lelah Bekerja

Yogyakarta - Tahap demi tahap Satgas TMMD Reguler ke - 121 TA.  2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta hampir menyelesaikan dari target salah satunya sasaran RTLH  milik Bapak Sri Turisman yg beralamat di Kampung Mrican RT. 24 RW. 08, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (17/8/2024).

Pada kesempatan ini personel Satgas TMMD Reguler ke - 121 dalam tahap pengerjaan akhir atau finishing, dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian personil satgas TMMD Reguler Ke 121 terus berusaha menyelesaikan rumah milik Bapak Sri Turisman.

Serka Maryono, yang merupakan anggota dari satgas TMMD dalam tahap finishing ini Serka Maryono selalu menekankan kepada rekan rekannya untuk selalu menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas yang hampir selesai ini.

“Pada tahap Finishing diperkirakan 2-3 hari selesai, dikarenakan selain dari personil satgas sendiri warga sekitar pun antusias untuk membantu dalam pembangunan ini, menurut Serka Maryono hal tersebut sangat membantu sekali dalam mempercepat penyelesaian pekerjaan, hal ini juga menjadi contoh bahwa TNI selalu diterima oleh masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar