Jumat, 16 Agustus 2024

Percantik Hasil Rehab RTLH, Satgas TMMD Reg 121 Kodim Jogja Berikan Papan Nama di Setiap Rumah

Yogyakarta – Beberapa sasaran fisik program TMMD Reg Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo yang sudah selesai dikerjakan dipasang papan nama  oleh anggota Satgas TMMD, Jumat (16/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Restu Sujoko selaku Tim Asistensi Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah hasil karya Satgas TMMD Kodim Jogja yang merupakan program Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

"Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta sengaja membuatkan papan nama yang mana selain berguna untuk mempercantik rumah masyarakat, papan nama ini juga akan membantu masyarakat lain untuk mengetahui pemilik dari tiap-tiap rumah," katanya.


Selain itu, papan nama nantinya juga akan menjadi kenang-kenangan bagi masyarakat yang rumahnya sudah di rehab dan ini pun langsung dipasang ke tiap-tiap rumah sesuai dengan nama yang punya rumah masing-masing.

"Saat ini memang baru beberapa rumah yang sudah selesai direhab dan dipasang papan nama, nantinya semua rumah dan sasaran fisik yang lainnya juga akan dipasang papan nama sebagai tanda dan kenang-kenangan dari Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim Jogja," pungkas Kapten Restu.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar